Dari aku ke saya

Selama ini beberapa postingan di blog ini memakai kata aku sebagai pelakunya. Ya, karena memang sesuai dengan namanya juga catatan. Tapi, beberapa hari terakhir ini aku menemukan beberapa blog dan sempat membacanya dengan menggunakan kata ‘saya’. Hmm… rasanya terlihat lebih elegan dan lebih dewasa, mengingat sekarang sudah tingkat tiga๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ hehe.

Nah, oleh karena itu, aku memutuskan untuk menulis di blog, ya tidak semua postinga, cukup beberapa yang terasa perlu formal–atau lagi gak marah-marah– untuk menggunakan kata saya. Semoga akan terlihat lebih bagus deh๐Ÿ˜€

 

Leave a Reply

