Liburan Berakhir, Tugas Berdatangan

Sebenarnya agak lebay nulis judul kayak gitu. Seperti aku in orang yang sangat sibuk dan punya kerjaan banyak. Tapi, memang, untuk semester ini banyak hal yang ingin aku capai. Seperti di Chungdamdong Allice, si Jean Thierry Cha bilang: “Seperti saat aku gagal, semuanya terlihat jelas. Aku tahu apa yang harus aku lakukan dan apa yang harus aku capai.” Ternyata ada hikmahnya nonton dorama korea selama liburan hehehe😀. Yap, aku punya list apa saja yang harus aku lakukan dan aku ingin capai di semester ini.

Jujur, semester kemarin aku mendapatkan hasil yang tidak diduga-duga. IP jadi nurun lah, malah gara-gara kuliah jurusan lain, sebut saja MRI, ups nyebut merek. Yap, tapi nilai jelek bukan segalanya kawan! malah aku sekarang lagi antusias untuk bisa ke luar negeri. Semoga bisa, amieeeennn. Liburan ini apa aja ya yang kulakukan? hmmm banyak, lumayan. Karena kakakku yang ditugaskan di Aceh pulang, jadi aku lumyan lah, antar-antar buat beli ini itu. kemarin bahkan sempat pulang ke bandung 2 hari doang, buat ke pasar baru beli titipan guru-guru disana. terus pulang lagi ke Sukabumi, dan dua hari kemudian ke Bandung lagi. Kok mau-maunya sih? biasalah… tuntutan profesi. kyahaha. Gak deng, LPJ Gamais belum aku urusin, soalnya di rumah gada akses internet. Makanya baru bisa ngeblog sekarang huhu TT^TT. Selain itu, aku mau tes TOEFL lagi ah, TOEFL iBT. Mudah-mudahan hasilnya gede. amieeennn.

Foto1257

ngefotonya gak banget sih, tapi itu hiruk pikuk di bandara

Oya, Sabtu kemarin aku mengantar kakakku ke bandara. Sekarang ke Bandara Soekarno Hatta dong… dan gede banget. Jauh lah kalo dibandingkan sama Bandara Husein Sastranegara yang keciiil banget. Wong pintu keberangkatannya aja dibagi ke banyak terminal… Nah, karena kakakku berangkat ke Medan, berangkatnya di 1B (angka 1 nya kok kecil benget ya). Untunglah, tempat parkir sama gerbangnya gak jauh. Alhamdulillah, selalu ada kemudahan. Oya, sebelumnya, kita memang berangkat pake mobil sewaan yang supirnya Mang Ahyar (lagi). Kita? yap, gak hanya ibu, kakak, dan aku. Tapi ada Bi Dian, Ma Imit, sama Ua Dedeh. Nyewa mobilnya huaa mahal beut dah. kasihan si teteh :<. Mana tadinya Ua dedeh udah nyediain Leupeut buatannya buat dibekal, eh , ketinggalan. Nasib, nasib. Tapi pas pulang kemakan juga itu si Leupeut. Nah, kembali ke bandara. Orang-orangnya buanyak kaliii.

Terus karena terlalu banyak orang, aku jadi gak berani foto-foto. Lha, padahal kemarin kakak sama ibu aja berani foto-foto waktu kakak aku yang pertama ke Jambi. Tapi, kau sempat foto beberapa aja:

Pintu Keberangkatan. Gak bisa masuk yang nganter T.T

Pintu Keberangkatan. Gak bisa masuk yang nganter T.T

Ini anak kecil lucu banget dah. Ngentel-ngentel di pintu keberangkatan. Terus Ngeliatin Ibu sama aku juga. Pingin nyubit

Ini anak kecil lucu banget dah. Ngentel-ngentel di pintu keberangkatan. Terus Ngeliatin Ibu sama aku juga. Pingin nyubit

Troley dipake jadi tempat duduk --"

Troley dipake jadi tempat duduk –“

Terus kakak aku sempet sms katanya bisa nengok perginya pesawat. eh, ternyata iya ada tempatnya. Terus kita lari-lari deh soalnya takt pesawatnya keburu meluncur. Pas tiba, banyak banget orang yang tiduran di lantai sana. Pantes aja tempatnya bau. Kayaknya suka dipake buat nginep dan pipis sembarangan. Sumpahlah, bau pesing banget. Tapi, pas kesana, kita pas banget berdiri di depan pesawat si teteh.

pesawat lion air Boeing 737-900ER LH-PKW (wuih masih inget cuy!)

pesawat lion air Boeing 737-900ER LH-PKW (wuih masih inget cuy!)

Nah ini dia pesaat kakakku. pas meluncurnya gak kelihatan sih. tapi emang kerasa keren banget. huhuhu

pulang dari sana aku jadi semakin menguatkan tekadku. Ya Allah, berikan aku kesempatan exchange tahun sekarang ke Jepang. Smoga bisa ya Allah… ridhoi aku…

Apapun yang terjadi pada semester lalu, tahun lalu, dan segala kesulitan yang aku hadapi, semuanya menjadi pelajaran bagiku sekarang.🙂

BTW, nulis kayak gini serasa melankolisku kambuh lagi haha.

 

 

Leave a Reply

