List Tugas Beres

Tugas Video beres!!! yeiyyy \(^^)/

Akhirnya setelah banyk berpikir tentang apa sebenarnya mimpiu, tugas ini beres juga.

Lalu, alih-alih biasanya aku memakai insturmen gitarnya depapepe, sekarang memakai musik L’arc en Ciel yang flower. entah kenapa, lagu itu terdengarnya semangat. Hm, sesuai janji, aku mau menyebutkan mimpi-mimpiku. Mungkin agak terlalu muluk, tapi yah-namanya juga mimpi. Terhitung dari tiga hari kemarin (sebenarnya aku sudah membereskan tugasnya sejak tiga hari kemarin), sampai beberapa tahun kedepan.

logo telkom

logo telkom

Yang terdekat adalah aku ingin mendapatkan kesempatan exchange students ke Jepang lewat program YSEP. Lalu, bisa juga msuk sebagai tim ke PIMNAS. Setelah itu, aku ingin lulus dengan predikan sangaat baik dan lanjut S2 ke luar negeri dengan beasiswa. Univ yang aku incar, berada di Jepang. TITECH. Lalu, setelah lulus, aku ingin gabung ke grum telco lalu menaik hajikan ibuku, menjadi dirut telkom, dan terakhir adalah mendirikan yayasan beasiswa yang donasinya berasal dari aku.

Yap, semua mimpi itu memang yang sangat ingin aku capai. terutama jika mimpi yang berkaitan dengan kemaslahatan orang banyak. Aku ingin sekali menjadi orang yang berguna bagi sekitarku. Terutama dalam bidang pendidikan. Aku ingin semua anak bisa merasakan pendidikan, bahkan bagi yang kurang mampu sekalipun.

wah, jadi agak mengharukan dan serius (?). Tapi, memang inilah mimpi-mimpiku. Lalu, apa mimpi-mimpi kalian?

teru, karena judulnya list tugas beres, ada satu lagi yang telah beres, yaitu pelantikan PCP 32.1… yeiyyyyy

nama GF yang baru adalah GF Fadhil. oeklah, walaupun orang-orangnya sedikit, tapi aku cukup bangga dengan mereka yang mau menyempatkan diri ikut pelantikan. Sebagai katim, aku terharu.. TT^TT

Perwakilan Peserta PCP untuk simbolis penyerahan Jaket

Perwakilan Peserta PCP untuk simbolis penyerahan Jaket

yang itu foto ketika penyerahan jaket. kayak bapak ke anaknya ya? hehehe. yang disalamin namanya Wildan. yang nyalamin, of course, Ketum Karisma 32.1, Kang Tomi.

Akhwat GF Fadhil

Akhwat GF Fadhil

nah, ini akhwat GF baru + aku (yang di ujung kiri, posisi negbungkuk lagi nyengir) dan beberapa pembina.

pokoknya, selamat deh untuk GF baru! semoga makin kompak!!

Leave a Reply

